Dewa United FC tak Pernah Berpikir Ingin Libur Latihan Meski Kompetisi Ditunda

Liga 2 Indonesia dijadwalkan kickoff bulan September mendatang. Hal ini dampak dari penundaan kompetisi Liga 1 Indonesia oleh PSSI dan PT.LIB yang semula direncanakan Juli akhirnya mundur ke Agustus. Jadwal liga 2 yang kastanya berada dibawah liga 1 pun akhirnya disesuaikan.

Meski mundur, namun ada juga tim yang ogah meliburkan timnya. Salah satunya adalah Dewa United FC. Beratnya gambaran persaingan di Liga 2 Indonesia musim 2021 membuat klub berjuluk Tangsel Warrior ini enggan memikirkan libur. Bahkan anak asuh Kas Hartadi ini tetap berlatih.

"Tim tetap latihan rutin dengan protokol kesehatan. Berhubung saat ini sedang PPKM Darurat, jadi tim berlatih di Puspitek, Serpong," ujar Rio Bembo Setiawan selaku media officer Dewa United FC. Lanjutnya, Dewa United FC memilih mematangkan persiapan, sekaligus menjaga fisik pemain jelang kick off liga 2 nantinya. Mengingat beberapa pemain baru pulih dari hantaman badai Covid 19.

Protokol kesehatan menjadi titik perhatian Dewa United sehingga sebelum memulai latihan, pemain mesti tes antigen terlebih dahulu dan kesehatan secara rutin dilakukan pengecekan. "Jadwal latihan pagi, dan Minggu libur. Saat ini sudah ada 27 pemain yang berlatih bersama," sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.