Motorsport Yamaha Terbaru Resmi Liris di Indonesia Desember 2021

  • oleh

Yamaha Indonesia kembali merilis produk barunya yaitu iterasi ke-4 dari MY2022 All Yamaha YXF-R15 Connected dan Yamaha YZF-R15M Connected – ABS serta All New Yamaha R15M Connected ABS sdisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery. MY2022 All Yamaha YXF-R15 Connected hadir dengan warna Icon Blue dan Tech Black dan dibanderol dengan harga Rp 38,9 juta OTR Jakarta. Sementara YZF-R15M Connected – ABS dibanderol dengan harga Rp 43,5 juta OTR Jakarta. Sedangkan All New Yamaha R15M Connected ABS sdisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary Livery dibanderol dengan harga RP 44,1 juta OTR Jakarta.

Peluncuran perdana dilakukan secara virtual pada tanggal 1 Desember 2021 oleh Yamaha Indonesia. Dalam peluncurannya, Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan :“Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021. Dan hari ini saya yakin banyak orang termasuk saya sendiri telah menunggu momen special ini, dimana Yamaha kembali memperkenalkan produk yang luar biasa, yang dapat memenuhi harapan, semangat dan juga gaya hidup para pecinta motorsport Indonesia. Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemic sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model seri R series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect.”

Generasi desain pertama hanya diproduksi dan dijual di India, sementara untuk di Indonesia adalah desain R15 ke-3. Namun update besar-besaran hadir di bagian front fairing dan side fairing dari iterasi ke-4 New Yamaha R15 ini, dimana desain bodinya mengacu pada streamline desain Yamaha R7 lengkap dengan headlamp LED Projector yang tersembunyi ruang mirip bukaan tunel ram air di bagian moncong dari fairing. Lampu LED depan ini diklaim Yamaha sebagai Class D Bi-Fuctional LED headlight.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.