Thursday 13th June 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Ketika membahas perbandingan antara iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro, aspek desain dan tampilan menjadi krusial untuk dipertimbangkan karena keduanya menawarkan pendekatan yang berbeda. Di arikel kali ini akan di ulas perbandingan nya secara lengkap, simak sampai bawah!

Desain dan Tampilan

iPhone 11 Pro menampilkan desain yang elegan dengan bingkai logam stainless steel yang memberikan kesan kokoh dan premium. Bodi belakangnya terbuat dari kaca yang tidak hanya menambah estetika tetapi juga mendukung pengisian nirkabel. Desain ini memberikan nuansa klasik yang telah menjadi ciri khas iPhone.

Di sisi lain, iPhone 12 Pro hadir dengan perubahan signifikan dalam desainnya. Ponsel ini menampilkan sudut yang lebih tajam dan garis yang lebih bersih, memberikan tampilan yang lebih modern dan futuristik. Pembeda utama lainnya adalah penggunaan Ceramic Shield pada bagian depan, yang diklaim Apple memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap goresan dan kerusakan.

Selain itu, iPhone 12 Pro memiliki variasi warna yang lebih beragam, memberikan opsi yang lebih luas kepada konsumen untuk menyesuaikan ponsel dengan gaya dan preferensi pribadi mereka. Desain yang lebih ringan dan tipis juga membuatnya lebih nyaman digenggam.

Spesifikasi dan Performa

Dari segi spesifikasi, iPhone 12 Pro menawarkan upgrade yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Menggunakan chip A14 Bionic yang lebih canggih, iPhone 12 Pro memberikan kinerja yang lebih cepat dan efisien dibandingkan iPhone 11 Pro yang masih mengandalkan chip A13 Bionic. Ini membuatnya lebih tangguh dalam menangani tugas-tugas berat dan aplikasi yang lebih kompleks.

Kamera dan Kemampuan Fotografi

Kedua model ini dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan, tetapi iPhone 12 Pro menonjol dengan kemampuan fotografi yang lebih tinggi. Kamera utamanya memiliki sensor yang lebih besar dan dapat menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih detail dan berkualitas pada kondisi cahaya rendah. iPhone 12 Pro juga diperbarui dengan fitur Night mode yang lebih canggih.

Layar dan Teknologi Display

Sementara keduanya memiliki layar Super Retina XDR, iPhone 12 Pro hadir dengan layar Ceramic Shield yang diklaim Apple memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap goresan dan kerusakan. Ini memberikan keunggulan tambahan dalam hal ketahanan dan daya tahan layar.

Harga iPhone 11 Pro

Ketika membahas perbandingan antara iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro, salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan adalah harganya. Meskipun iPhone 12 Pro menawarkan berbagai peningkatan fitur, iPhone 11 Pro dapat menjadi pilihan yang lebih ekonomis.

Harga iPhone 11 Pro pada awal peluncurannya cenderung lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 12 Pro. Ini dapat menjadi faktor penentu bagi konsumen yang memiliki anggaran terbatas namun tetap menginginkan performa tinggi dari perangkat Apple. Meskipun telah hadir versi terbaru, iPhone 11 Pro masih menawarkan spesifikasi dan kinerja yang sangat kompetitif.

Selain itu, dengan munculnya model terbaru, harga iPhone 11 Pro di pasar bekas dapat semakin terjangkau. Banyak konsumen yang mencari smartphone berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih ramah di kantong dapat menemukan kesempatan yang baik dengan memilih iPhone 11 Pro.

Perlu diingat bahwa meskipun iPhone 12 Pro memiliki beberapa fitur tambahan, keputusan untuk memilih iPhone 11 Pro bisa menjadi pilihan yang bijak untuk mendapatkan nilai lebih dari setiap uang yang diinvestasikan.

Rekomendasi Tempat Pembelian iPhone Bekas Berkualitas

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki iPhone 11 Pro dengan harga yang lebih terjangkau, Jagofon adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Jagofon menawarkan iPhone bekas berkualitas dengan berbagai pilihan varian dan kondisi. Dengan kebijakan pengujian yang ketat, Jagofon memastikan bahwa setiap perangkat yang mereka jual berfungsi dengan baik. Jangan ragu untuk mengunjungi situs web Jagofon dan temukan penawaran menarik untuk iPhone bekas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top