Traveling Lebih Mudah dengan Traveloka Paylater

  • oleh

Tak perlu pusing soal dana, dengan Traveloka Paylater Anda bisa ‘traveling sekarang, bayar nanti’.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi milenial cenderung lebih suka berpetualang. Bagi mereka, kegiatan traveling tak hanya bertujuan untuk mendapat kesenangan atau melepas penat, tetapi juga sebagai pilihan gaya hidup. Mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk mencari pengalaman mengunjungi destinasi wisata alam, menonton konser artis idola, menikmati kuliner, atau bahkan traveling ke luar negeri.

Meski memang, bagi sebagian besar orang harus terlebih dulu menabung untuk bisa melakukannya. Mengingat satu hal yang tak bisa dimungkiri, yaitu biaya perjalanan yang pastinya cukup menguras kantong. Namun kini, hal tersebut bukan lagi sebuah masalah sejak adanya layanan Traveloka Paylater. Layanan Paylater ini memungkinkan Anda untuk bisa traveling ke mana pun, meski tengah dalam kondisi tidak memiliki cukup dana. Dalam artian, Anda bisa traveling dulu dan bayarnya bisa bulan depan atau dengan cicilan hingga 12 bulan.

Tentang Traveloka Paylater

Sebagai platform akomodasi perjalanan, Traveloka terus berupaya meningkatkan layanan guna mempermudah para penggunanya bepergian. Jika sebelumnya, tersedia pilihan pembayaran dengan kartu kredit, debit, dan e-money, kini telah hadir Paylater yang memungkinkan pengguna untuk membayarnya nanti atau dengan sistem cicilan. Fitur atau layanan baru ini merupakan hasil kerja sama antara Traveloka dengan Danamas sebagai mitra penyalur pinjaman dana.

Dengan layanan ini, pengguna bisa melakukan pembelian berbagai macam tiket, entah itu kereta api, bus, pesawat, tiket masuk tempat wisata, hingga booking hotel. Dengan nominal penggunaan dana sekitar dua hingga sepuluh juta. Untuk kemudian, bisa dibayar atau dilunasi bulan depan (1 bulan kemudian) tanpa bunga atau dicicil selama 6-12 bulan dengan bunga tertentu.

Syarat untuk bisa menggunakan layanan ini pun cukup mudah, yakni pengguna harus berusia minimal 21 tahun serta telah melakukan transaksi di Traveloka minimal 500ribu. Tak hanya itu, juga dibutuhkan beberapa dokumen pelengkap, seperti KTP, KK, SIM, NPWP, dan BPJS. Jika pengajuan telah disetujui, Anda pun bisa menggunakan layanan “traveling sekarang, bayar nanti”.

Mengapa Harus Menggunakan Traveloka Paylater?

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan layanan Paylater ini, berikut beberapa di antaranya;

1. Solusi Tepat Masalah Ketersediaan Dana

Layanan Paylater akan memberi Anda pinjaman agar bisa melakukan perjalanan dengan tenang, meski tengah dalam kondisi tidak memiliki cukup dana. Ini tentu bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang harus melakukan perjalanan mendadak, atau bagi pengguna yang memang suka traveling. Anda bisa melakukan perjalanan saat ini, tetapi pembayaran bisa dilakukan bulan depan setelah gajian atau bahkan dicicil agar tidak terlalu memberatkan.

2. Mewujudkan Rencana Traveling Lebih Cepat

Kini, Anda tak harus menunggu tabungan penuh untuk bisa traveling. Dengan Traveloka Paylater, traveling bisa dilakukan kapan saja dan ke mana saja, dengan lebih mudah dan cepat. Untuk kemudian, pembayarannya bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan agar tagihan tidak terlalu memberatkan.

3. Terdaftar dan diawasi OJK

Tak perlu khawatir akan terjebak pada pinjaman online dengan bunga selangit dan penagihan bak rentenir, karena Traveloka Paylater telah terdaftar serta berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dalam fiturnya, tersedia beberapa pilihan tenor lengkap dengan rincian bunga tanpa ada biaya yang disembunyikan.

4. Proses Pengajuan Pinjaman Cukup Mudah

Para pengguna bisa melakukan pengajuan pinjaman kapan saja, selama data serta dokumen pendukung telah tersedia dan bisa diunggah. Proses verifikasi atau persetujuannya pun tak membutuhkan waktu lama, hanya maksimal satu jam. Agar prosesnya lebih cepat, usahakan data telah diisi secara benar, utamanya terkait data keluarga dan nomor telepon.

Bagaimana? Sangat memudahkan untuk mewujudkan traveling impianmu, bukan? Yuk, segera manfaatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.