Saturday 24th February 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Melakukan sesuatu yang sesuai dengan passion pasti dilakukan dengan semangat dan bergairah. Hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat diidam-idamkan setiap orang, sehingga setiap hal yang dilakukan dan dilewati menjadi lebih berwarna. Tidak ada alasan untuk tidak menjalankan passion kamu, jika dilakukan dengan benar passion kamu juga bisa menjanjikan dan memberikan keuntungan. Maka, jika ingin passion berjalan dengan lancar, harus didukung oleh dirimu sendiri dan beberapa aspek lain. PT. FWD Life Indonesia tidak hanya terkenal dengan asuransi jiwa FWD Insurance saja, melainkan FWD Insurance juga meluncurkan produk Asuransi Bebas Aksi Flash.

 

Asuransi Bebas Aksi Flash merupakan asuransi jiwa kecelakaan diri (personal accident) sekali bayar untuk mendapatkan perlindugan komprehensif. Memberikan manfaat asuransi kecelakaan bagi tertanggung dan/atau penerima manfaat berupa manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan (Risiko A), manfaat ketidakmampuan akibat kecelakaan (Risiko B) dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan (Risiko D). Produk ini hanya dapat dibeli menggunakan mata uang rupiah.

 

Adapun manfaat produk dari Asuransi Bebas Aksi Flash, antara lain:

Manfaat Produk

  • Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan (Risiko A)

Jika dalam periode asuransi tertanggung meninggal dunia yang terjadi seketika diakibatkan kecelakaan atau dalam waktu tidak lebih dari 180 hari terhitunga sejak tanggal terjadinya kecelakaan, maka perusahaan asuransi wajib membayarkan secara sekaligus 100% manfaat dari uang pertanggungan setelah sebelumnya dikurangi seluruh manfaat asuransi tambahan yang telah dibayarkan oleh perusahaan asuransi. Kecuali atas pembayaran manfaat asuransi tambahan untuk penggantian biaya medis, apabila ada.

  • Ketidakmampuan akibat kecelakaan (Risiko B)
  1. Apabila dalam periode asuransi tertanggung mengalami ketidakmampuan yang disebabkan oleh terputusnya atau hilangnya anggota tubuh sebagai akibat dari kecelakaan yang dialami seketika atau dalam waktu lebih dari 30 hari kalender sejak tanggal kecelakaan, maka perusahaan asuransi wajib membayar manfaat asuransi tambahan secara sekaligus berupa uang pertanggungan yang persentasenya sesuai dengan ketetapan yang berlaku.
  2. Apabila dalam periode asuransi tertanggung mengalami ketidakmampuan akibat kecelakaan yang menyebabkan hilangnya penglihatan dan/atau pendengaran hingga 180 hari kalender sejak tanggal kejadian, maka perusahaan akan membayar manfaat asuransi tambahan secara sekaligus dari uang pertanggungan sesuai dengan persentase yang berlaku dalam ketetapan asuransi.
  • Penggantian biaya pengobatan Akibat Kecelakaan (Risiko D)

Jika kecelekaan terjadi hingga tertanggung mengalami cedera tubuhdan memerlukan perawatan atau pelayanan kesehatan oleh tenaga medis dan rumah sakit, selama masa asuransi atau dalam waktu 180 hari kalender sejak tanggal terjadinya kecelakaan, maka perusahaan asuransi wajib membayarkan manfaat asuransi tambahan berupa penggantian biaya yang wajar dan lazim.

 

Asuransi Bebas Aksi Flash ini sangat cocok untuk kamu yang punya hobi atau melakukan kegiatan ekstrim dan beresiko. Misalnya kamu yang hobi naik gunung atau kerajinan yang menggunakan alat-alat berat dan beresiko, kamu wajib memiliki asuransi jenis ini untuk perlindungan finansial kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top