Friday 23rd February 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Memiliki peluang besar membuat banyak orang tertarik menjadi agen jasa pengiriman barang. Membuka jasa pengiriman dari nol memang bukan sesuatu yang mudah dan membutuhkan waktu yang lama.

Sehingga menjadi agen jasa pengiriman menjadi salah satu menjadi agen untuk jasa ekspedisi di Indonesia. Salah satu agen jasa pengiriman yang membuka pintu untuk menjadi mitra adalah Lion Parcel. Tetapi sebelum join menjadi agen jasa pengiriman sebaiknya mengetahui hal-hal dasar dan tips berikut ini.

Tips Buka Agen Jasa Pengiriman Barang Bersama Lion Parcel

Banyak yang harus kamu persiapkan jika ingin menjadi agen ekspedisi, sebenarnya saat ini untuk mencari-cari informasi mengenai dunia shipping tidak begitu sulit. Biasanya perusahaan ekspedisi juga akan mengakomodasi semua kebutuhan untuk bisa mengoptimalkan pelayanan untuk para calon konsumen.

Tetapi untuk lebih membuat kamu siap dalam menjalankan agen jasa pengiriman barang bersama Lion Parcel, berikut ini beberapa tips yang harus diketahui sebelum memutuskan untuk bergabung menjadi mitra.

1.      Perhatikan alat komunikasi dan transportasi yang digunakan

Sebuah perusahaan ekspedisi pastinya memiliki alat komunikasi dan transportasi, kedua alat ini biasanya akan diberikan kepada agen sebagai inventaris. Jadi pastikan menguasai alat komunikasi dan transportasi dengan baik.

Alat komunikasi yang biasanya digunakan adalah smartphone dengan fitur GPS serta peta digital biasanya akan dipakai, sedangkan alat transportasi biasanya berupa motor atau mobil. Kedua alat ini biasanya akan dioperasikan oleh para kurir dalam melakukan pengiriman barang.

2.      Selalu memprioritaskan kualitas pelayanan pelanggan

Menyiapkan pelayanan terbaik untuk pelanggan adalah prioritas utama. Terutama menjalankan bisnis pada bidang pengiriman barang, kamu harus mampu menangani setiap paket yang masuk, memasukkan data yang akurat, serta memastikan proses pengiriman ke alamat tujuan berjalan dengan baik sesuai dengan estimasi.

Kepuasaan pelanggan bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga perusahaan ekspedisi tidak kecewa menerima menjadi mitra agen. Tetapi jangan khawatir Lion Parcel menyediakan pelatihan gratis yang bisa diikuti oleh para mitra.

3.      Menampilkan beragam layanan inovatif

Masih berhubungan dengan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang kamu berikan. Tampilkan beberapa inovasi terhadap pelayanan yang akan diberikan pada pelanggan untuk bisa mengungguli para kompetitor.

Tetapi walaupun menghadirkan layanan yang inovatif, harus pastikan juga pelayanan yang diberikan tetap berkualitas sehingga membuat pelanggan akan tetap memakai jasa pengiriman barang dibandingkan perusahaan lain.

4.      Melakukan penawaran promosi

Promosi masih diperlukan untuk bisa menarik hati para konsumen sekitar walaupun bekerja sama dengan ekspedisi ternama seperti Lion Parcel. Lakukan berbagai promosi dari mulai menyebarkan lowongan join agen.

Dengan menawarkan paket pengiriman khusus serta berinteraksi dengan baik pada setiap pelanggan. Biasanya juga bisa memanfaatkan platform media sosial agar bisa menjangkau konsumen dan target audiensi.

Untuk yang ingin bergabung dengan Lion Parcel sebagai agen jasa pengiriman barang bisa langsung daftar melalui website resmi kami. pendaftaran menjadi agen Lion Parcel sangat mudah kamu hanya perlu lakukan empat langkah dari mulai mengisi formulir.

Lalu menyiapkan dokumen pendukung seperti foto KTP, foto lokasi tempat yang akan digunakan dari mulai tampak depan dan tampak dalam. Setelah itu tunggu konfirmasi pihak Lion Parcel maksimal 14 hari kerja, lakukan persetujuan dan pembayaran administrasi dan dapatkan partner id serta kelengkapan marketing.

ada program latihan yang harus diikuti mengenai bisnis serta sistem jasa pengiriman Lion Parcel, serta bersedia untuk memsang materi promosi pada lokasi agen. Selesai mengikuti pelatihan bisa langsung melakukan penjualan dan beroperasi, dapatkan komisi hingga 35%.

Lion Parcel telah memiliki sistem yang terintegrasi dan terpercaya, menjadi agen jasa pengiriman barang bersama Lion Parcel dengan modal sedikit tetapi untung bisa sampai ratusan juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top