Warga Dikejutkan Penampakan Buaya Berjemur di Pinggir Sungai Tempuran Boyolali 

Seekor buaya tiba tiba muncul di Sungai Tempuran Dukuh Gombol, Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali , Jumat (2/7/2021) pagi. Penampakan buaya sekira 1 meter itu sempat direkam warga. Dalam rekaman tersebut terlihat buaya itu berjemur dan kemudian masuk dalam air.

Dia sedang beristirahat di dekat sungai, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, sosok buaya tersebut terlihat sedang berjemur di pinggir sungai. Yakub mencoba mendekat dan memastikan sosok buaya tersebut.

Dia juga sempat merekam penampakan buaya tersebut. Setelah itu, kemudian dia pulang dan memberitahu warga yang diteruskan kepada perangkat desa setempat. Kemudian laporan tersebut diserahkan ke pihak berwenang.

Suripto (49) warga setempat mengaku baru pertama kali mendengar kabar munculnya penampakan buaya di sungai tersebut. Dia berharap buaya dapat segera ditangkap agar tidak meresahkan warga. Pasalnya, Sungai Tempuran dimanfaatkan warga untuk mencari pasir.

“Selain itu juga dekat area pesawahan. Keberadaan buaya bisa membahayakan warga, kalau dibiarkan, buaya bisa semakin besar," harapnya. Terlihat mereka pun kemudian turun ke sungai melakukan pencarian. Namun hingga petang hari, buaya belum berhasil ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.