Dicari Sejak Subuh, Nenek Parkiyem Ditemukan Tewas di Sumur Kedalaman 10 Meter

Parkiyem (76), nenek asal Dusun Karang, Desa Sumberangung, Moyudan, Sleman ditemukan tewas tercebur sumur, Senin (24/5/2021) pagi. Korban berhasil dinaikkan dari dalam sumur setelah tim dari Basarnas Yogyakarta melakukan evakuasi. Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L Wahyu Efendi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan nenek Parkiyem yang tercebur sumur pada Senin pagi.

Tim dari Basarnas Yogyakarta kemudian langsung menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi kejadian. Tim kemudian langsung melakukan evakuasi korban dengan menggunakan peralatan lengkap. Setelah hampir 30 menit melakukan evakuasi, jenazah nenek Perkiyem akhirnya berhasil dinaikkan dan kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Kedalaman sumurnya sekitar 10 meter, proses evakuasi dibantu oleh warga. Setelah hampir 30 menit, jenazah akhirnya berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga," jelasnya. Dari keterangan yang disampaikan oleh Basarnas, Nenek Parkiyem sudah tidak ada di dalam rumah sejak subuh. Pihak keluarga kemudian mencari korban hingga ke luar rumah.

Namun korban tidak ditemukan. Upaya pencarian kemudian terus dilanjutkan hingga pihak keluarga melihat nenek Parkiyem berada di dalam sumur. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian dan pihak Basarnas Kantor Yogyakarta.

Petugas kemudian mendatangi tempat kejadian langsung langsung melakukan evakuasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.