Gunakan Jasa Rina Gunawan, Nabila Gomes Sampai Sakit Ketika Tahu Pemilik WO-nya Meninggal Dunia

Dua bulan menjelang hari pernikahan, pedangdut Nabila Gomes sempat jatuh sakit dan harus beristirahat total di rumah saja. Hal itu disebabkan karena pemilik Wedding Organizer yang jasanya digunakan Nabila Gomes, yakni Rina Gunawan meninggal dunia pada Rabu, (2/3/2021). "Hambatannya banyak banget, diantaranya Teh Rina Gunawan meninggal dan aku sempat jatuh sakit,' kata Nabila Gomes ketika ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2021).

Nabila mengakui kalau dua hari sebelum Rina meninggal, ia masih sempat berkomunikasi dan memberokan semangat kepada istri Teddy Syah itu untuk sembuh. Sebab, pedangdut cantik itu ingin sekali bertemu membicarakan pernikahan yang rencananya akan digelar di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. "Cuma rabunya teh Rina meninggal dunia. Aku sempat drop banget, down, dan sampai sakit," ucapnya.

Beberapa hari setelah Rina meninggal, Nabila menyebut dirinya sampai harus istirahat total di rumah, tidak bisa kemana mana, dan tak bisa urus persiapan pernikahan impiannya. "Beberapa hari setelah teh rina meninggal lambung aku kambuh, aku sempat tyfus, jadi aku bedrest. Vendor vendor jadi terbengkalai dan baru fitting H 3 gini. Banyak lah," jelasnya "Apalagi disaat pandemi prokes dijaga banget mencari appointment ke vendor yang susah, meeting lewat virtual," sambungnya.

Namun, karena Nabila Gomes merasa pernikahan ini penting untuknya, ia bangkit dari kesedihan dan menyelesaikan satu persatu persiapan pernikahannya dengan kekasih. "Alhamdulillah pelan pelan selesai juga," ujar Nabila Gomes. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.