Mau Jual Mobil Bekas Anti Ribet? Unduh mo88i Saja!

  • oleh

Jual mobil bekas memang bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Perlu banyak strategi agar mobil bisa dijual dengan cepat dan kalau bisa memberi untung. Kalau kamu ingin sekali menjual mobil bekasmu, tinggalkanlah cara kuno! Sekarang, jual mobil tidak harus pergi ke dealer atau memajangnya di jalan-jalan.

Ketika kamu menjualnya ke dealer, maka harga yang ditawarkan jauh dari pasaran. Sementara kalau kamu memajangnya di jalan, belum tentu orang yang lewat adalah target pasarmu. Mau tahu bagaimana trik untuk menjual mobil bekas agar cepat laku? Berikut triknya!

 

Trik Cerdas Jual Mobil Bekas

1. Siapkan Berbagai Macam Dokumen Penting

Ketika kamu hendak menjual mobil bekas, maka pastikan bahwa semuanya sudah dibereskan. Misalnya, dengan menyiapkan segala macam dokumentasi yang dibutuhkan. Saat kamu ingin menjual mobil, maka persiapkan dokumen hukum seperti BPKB, STNK, laporan riwayat kendaraan hingga asuransi jika memang ada.

Saat dokumen tersebut telah terkumpul, barulah kamu bisa menjualnya. Ada baiknya kamu juga siapkan laporan riwayat kendaraan terakurat karena itu bisa memudahkanmu untuk membuat calon pembeli yakin jika mobil benar-benar dalam kondisi baik.

2. Pertimbangkan Harga Jual

Selanjutnya, kamu bisa meneliti berapa nilai mobilmu supaya bisa menemukan harga yang tepat untuk dipasarkan. Cobalah periksa ke internet tentang harga jual model mobilmu atau kunjungi beberapa dealer daerah.

Kamu harus bisa tetapkan berapa tarif yang sesuai dengan pasaran mobil dan sedikit naikkan harganya agar ada ruang melakukan negosiasi dengan pembeli.

3. Jangan Lupa Bersihkan Mobil

Ketika mobil tampah bersih dan rapi, maka calon pembeli akan meninggalkan kesan bahwa kamu merawatnya dengan sebaik mungkin. Pastikan kamu membersihkan bagian interior hingga eksteriornya secara menyeluruh.

Cobalah untuk membersihkan jok, melakukan vakum sampai lap semua kaca. Jika perlu, kamu bisa ganti keset yang sudah lama dengan baru supaya makin menarik.

4. Siapkan Foto Terbaik

Terakhir, kamu bisa ambil foto dengan sedetail mungkin mulai dari bagian interiornya, sampai eksteriornya. Pastikan  bahwa pencahayaan yang dimiliki bagus sehingga gambar terlihat jelas dari segala sudut. Ambil juga gambar odometer mobil.

Foto menjadi media penting di era ini ketika orang mulai beralih secara online untuk menelusuri pencarian mobil bekas. Jadi, siapkan foto terbaik!

Nah, sekarang kamu bisa jual mobil dengan mudah! Kamu bisa gunakan aplikasi bernama mo88i untuk membantumu  menjual n mobil bekas dengan mudah. Kamu tidak hanya bisa menjual mobil saja, tapi tukar tambahpun bisa.

Unduh aplikasi mo88i untuk bisa rasakan mudahnya menjual mobil hanya dengan berbekal smartphone. Tinggalkan cara lama jual mobil bekas dengan metode yang lebih baru dan tentu fleksibel untuk dilakukan kapan saja!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.