Pencuri Bersenjata Tajam Beraksi di Bekasi, Ancam Korban dan Gasak Satu Unit Mobil Pajero

  • oleh

Aksi pencurian terjadi di Perumahan Candra Indah, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kamis (21/10/2021). Dalam melakukan aksinya, pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam. Kawanan pencuri tersebut berhasil menggasak satu unit mobil pajero yang terpakir di garasi rumah warga.

Detik detik aksi pencurian para pelakua terekam CCTV. Mereka berjuumlah lebih dari dua orang datang menggunakan sepeda motor berboncengan. Mereka selanjutnya masuk ke dalam rumah dengan cara mencungkil jendela.

Satu orang pelaku kemudian masuk mencari kunci kontak mobil. Dari rekaman CCTV yang beradar, seorang pelaku bahkan terlihat mengenakan jaket ojek online. Mereka dengan mudah membuka pintu mobil setelah berhasil mengambil kunci.

Mobil yang diparkir di garasi rumah ini memang tidak tertutup. Terlihat pintu gerbang dibiarkan terbuka karena ukuran mobil lebih besar dari tempat parkir. Kapolsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota Kompol Puji Hardi membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul bahwa telah terjadi pencurian dan pemberatan kejadian dini hari sekira pukul 04.30 WIB," kata Puji kepada wartawan. Dia menjelaskan, modus pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencungkil jendela. Mereka lalu mengambil kunci kontak yang berada di meja ruang utama.

Puji menambahkan, korban saat kejadian sedang tertidur. Dia baru sadar ketika kendaraan sudah berhasil dibawa kabur dan berusaha mengejar lalu diancam. "Untuk jumlah pelaku masih didalami, pada saat korban mengetahui dia sempat diancam menggunakan senjata tajam," jelasnya.

Sampai saat ini, korban telah melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Pondok Gede, Kanit Resese Kriminal langsung melakukan penyelidikan. "Untuk pengusutan lebih lanjut masih dalam pendalaman, terkait juga dengan CCTV yang bisa kami ambil dan juga keterangan korban," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.