Bakal Duet dengan Via Vallen, Mansyur S Siap Beri Kejutan

  • oleh

Mansyur S bakal tampil duet dengan Via Vallen di acara HUT ke 30 MNCTV. Pedangdut senior itu bakal memberi kejutan istimewa buat masyarakat lewat duetnya dengan Via Vallen. "Kalau saya ada kejutan buat masyarakat nanti," ujar Mansyur S dalam jumpa pers virtual, Selasa (19/10/2021).

"Saya kan nyanyi tahun 60 an tapi di acara besok ini lintas berapa tahun sudah yaa tuh, saya akan diduetkan dengan Via Vallen," lanjutnya. Selain menampilkan duet lintas generasi Mansyur S dan Via Vallen, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta group juga bakal tampil lintas generasi dan genre lewat kolaborasi dengan band Ungu. Tak mau kalah, Ayu Ting Ting menjanjikan dirinya sudah mempersiapkan penampilan spesial di acara puncak nanti.

"Konsep aksi panggungnya berbeda. Belum bisa membayangkan, tapi aksi saya bakalan keren," ujar Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. Selain itu, pemirsa juga diajak mengenang mendiang Julia Perez sebagai bintang yang paling bersinar. Sederet artis dan musisi meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV, seperti Rhoma Irama dan Soneta, Band Ungu, Ayu Ting Ting hingga Via Vallen dan Zaskia Gotik. Ikut bernyanyi pula Elvy Sukaesih, Caca Handika dan Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara sampai Ndarboy Genk, dan para penyanyi KDI.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada malam, Rabu (20/10/2021) pukul 19.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.