Hasil Bola Tadi Malam – Bayern Munchen & Arsenal Kuliti Lawan, Sensasi Sheriff di Liga Champions

  • oleh

Sejumlah pertandingan yang digelar tadi malam telah rampung berlangsung, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB. Sejumlah kompetisi melangsungkan pertandingan, mulai dari Carabao Cup, DFB Pokal hingga kualifikasi Liga Champions. Pada babak round kedua Carabao Cup, Arsenal sukses tampil garang ketika menggasak WBA.

Berlangsung di Hawthorns Stadium, Meriam London sukses meraih kemenangan dengan skor enam gol tanpa balas. Gol gol kemenangan Meriam London dilesakkan oleh Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Nicolas Pepe dan hattrick Pierre Emerick Aubameyang. Kemenangan ini bisa melecut motivasi Meriam London keluar dari keterpurukan.

Wajar saja, mengingat dari dua laga awal di Liga Inggris, Mikel Arteta dkk selalu berakhir kekalahan. Kegarangan Arsenal di Carabao Cup juga menular ke ajang DFP Pokal, di mana Bayern Munchen tampil perkasa kala menghadapi Bremer SV. Duel Bremer SV vs Bayern Munchen yang terhampar di Stadion Weserstadion berkesudahan dengan skor 0 12.

Eric Maxim Choupo Moting menjadi bintang dalam laga antara Bayern Muenchen melawan tim divisi lima sepak bola Jerman itu dengan memanen empat gol. Mantan pemain PSG tersebut membukukan empat lesakan. Sedangkan delapan gol lainnya masingmasing menjadi milik own goal Luca Warm, Malik Tillman, Leroy Sane, Michael Cuisance, Bouna Sarr, Tolisso dan brace dari Jamal Musiala.

Kemenangan ini membuat The Bavarian sukses melaju ke putaran kedua ajang DFB Pokal. Undian untuk laga selanjutnya akan berlangsung pada hari, Minggu (29/8/2021). Kemudian beralih ke ajang Kualifikasi Liga Champions dengan menghasilkan beberapa kejutan.

Satu di antaranya adalah Sheriff Tiraspol. Sheriff Tiraspol, klub kecil dari Moldova, memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions 2021/2022 setelah menyingkirkan Dinamo Zagreb. Pada leg kedua babak play off di Stadion Maksimir, Zagreb, Sheriff Tiraspol menahan tuan rumah Dinamo Zagreb lewat skor 0 0.

Hasil itu membuat Sheriff Tiraspol, yang menang 3 0 pada leg pertama, memastikan diri lolos ke babak utama Liga Champions dan bergabung dengan 31 klub elite Eropa lainnya. Sheriff Tiraspol membawa negaranya, Moldova, masuk dalam buku rekor Liga Champions dengan akhirnya memiliki wakil yang akan bermain di fase grup. Nottingham Forest 0 4 Wolves

Newcastle United 0 0 Burnley (penalti 3 4) Newport County 0 8 Southampton WBA 0 6 Arsenal

Bremer SV 0 12 Bayern Munchen Shakhtar Donetsk 2 2 AS Monaco (Agg 3 2) Brendby 1 2 RB Salzburg (agg 2 4)

Dinamo Zagreb 0 0 Sherrif (agg 0 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.